Spesifikasi Alcatel OneTouch Hero 2+


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Alcatel OneTouch Hero 2+, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Alcatel memanfaatkan momen bergairahnya pasar industri smartphone di dunia, khususnya smartphone Android. Dengan meluncurkan produknya yaitu Alcatel OneTouch Hero 2+, Alcatel mencoba menjajal industri smartphone global. Seperti apa spesifikasi lengkapnya. Simak uraiannya berikut ini.

Merupakan smartphone dengan sistem operasi berbasis Android versi 4.4.4 dengan User Interface Cyanogen. Layar yang diusung cukup lebar, yakni 6 inci, full HD 1080 x 1920 piksel dengan kedalaman 367 ppi. Anda tidak perlu takut smartphone kesayangan anda tergores layarnya, karena ponsel ini sudah dilapisi dragonetrail yang melindungi layar smartphone dari goresan. Kamera belakang yang disematkan sebesar 13 MP dengan LED Flash, dengan kamera depan sebesar 5 MP. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 16 GB, serta RAM sebesar 2 GB. Anda juga bisa menyisipi memori eksternal sebesar 32 GB. Untuk konektivitas internet, mendukung jaringan internet LTE. Untuk membawa pulang ponsel ini, anda harus merogoh kocek sebesar 3,8 juta. Bagaimana? Apakah anda tertarik membawa pulang ponsel ini?

·         Smartphone OS v4.4.4 Cyanogen UI
·         Layar 6 inci I full HD 1080 x 1920 piksel I ~367ppi I Antigores Dragontrail
·         Kamera Belakang 13 MP, LED Flash I Autofocus, Face detection, Geo tagging I Kamera Depan 5 MP
·         Prosesor Octacore 2 GHz, ARM Cortex-A7 I Chipset MediaTek MT6592 I GPU Mali 450 MP4
·         16 GB Storage I 2 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         Konektivitas Internet LTE I Bluetooth I Wi-Fi I microUSB v2.0
·         Harga $ 299 atau sekitar 3,8 jutaan

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Alcatel OneTouch Hero 2+, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan di hati, mohon dimaklumi. Sampai jumpa di postingan kami selanjutnya.

Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi Alcatel OneTouch Hero 2+"

Post a Comment