Spesifikasi BlackBerry Leap


Spesifikasi BlackBerry Leap - Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai spesifikasi smartphone BlackBerry Leap. Merupakan smartphone dengan OS BlackBerry yang berupa layar sentuh. Tak seperti produk – produk BlackBerry sebelumnya yang selalu menggunakan keypad Qwerty. Seperti apa spesifikasi smartphone ini? Simak ulasannya berikut ini.

BlackBerry kini harus bersaing ketat dengan pabrikan ponsel Smartphone yang rata – rata memproduksi Android. Merupakan smartphone BlackBerry dengan OS terbaru, yakni OS Blackberry 10.3. Sistem Operasi ini juga bisa menginstall berbagai aplikasi Android. Layar yang diusung cukup lebar, yakni selebar 5 inci dengan layar HD 720 x 1280 piksel serta kedalaman 294 ppi. Kamera yang disematkan adalah kamera dengan resolusi 8 MP yang disertai LED Flash. Untuk Kamera depan, tersedia kamera sebesar 2 MP. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.5 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Anda juga bisa menyematkan memori tambahan sebesar 128 GB. Untuk konektivitas internet, sudah tidak diragukan lagi, mendukung jaringan internet 4G yang membuat kegiatan browsing dan streaming menjadi lancar.

·         BlackBerry OS 10.3
·         Layar 5 inci I 720 x 1280 piksel I ~294 ppi
·         Kamera 8 MP, LED Flash I Autofocus, Touch focus, Face detection, Digital zoom, Geo tagging I Kamera Depan 2 MP
·         Prosesor Dual Core 1.5 GHz I Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 I GPU Adreno 225
·         16 GB Storage I 2 GB RAM I microSD up to 128 GB
·         Konektivitas Internet LTE, HSDPA, 4G I Bluetooth v4.0 I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi BlackBerry Leap, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan, mohon maklum. Sampai jumpa.

Baca juga artikel kami yang lain :




0 Response to "Spesifikasi BlackBerry Leap"

Post a Comment