Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Samsung Galaxy S6-Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai salah satu spesifikasi smartphone yaitu Spesifikasi Samsung Galaxy S6, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Merupakan salah satu produk flagship Samsung, S series, sudah pasti Samsung Galaxy S Generasi keenam memiliki keunggulan dibanding Samsung Galaxy S generasi sebelumnya. Seperti apa spesifikasi ponsel ini? Simak ulasannya berikut ini.

Merupakan produk high end vendor ponsel asal negeri Gingseng, Korea, sudah tentu spesifikasi yang tertanam tidak diragukan. Dengan sistem operasi Androdi versi v5.0 alias Lollipop. Layar yang diusung cukup lebar, yakni 5.1 Inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan kedalaman ~577ppi. Kamera belakang dengan resolusi 16 MP yang disertai LED Flash. Untuk kamera depan, tersedia kamera 5 MP. Prosesor yang digunakan adalah Octacore 2.1 GHz dengan Chipset yang berasal dari Exynos Octa. Untuk media penyimpanan tersedia memori internal sebesar 128 GB dengan RAM sebesar 3 GB. Baterai sebagai sumber daya sebesar 2550 mAh.

·         Android OS v5.0
·         Layar 5.1 inci I 1440 x 2560 piksel I ~577ppi I Super AMOLED Capacitive Touchscreen
·         Kamera belakang 16 MP, LED Flash I Autofocus , Touch focus, Optical image stabilization, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Geo tagging, HDR , Panorama I Kamera Depan 5 MP
·         Prosesor Octacore 2.1 GHz, 64-bit I Chipset Exynos Octa
·         128 GB Storage I 3 GB RAM
·         2550 mAh battery
·         Bluetooth v4.1 I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian ulasan kami mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S6, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.

Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S6"

Post a Comment