Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab II

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab II, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Setelah sukses dengan produk HP Slate 6 VoiceTab, Kini HP telah memproduksi tablet phone versi terbaru yakni HP Slate 6 VoiceTab II. Simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni KitKat. Layar yang selebar 6 inci memberikan kenyamanan bagi pengguna phablet ini. Layarnya juga sudah HD, sehingga memiliki tampilan yang tampak natural. Kamera belakang sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi LED Flash sehingga foto akan terlihat jernih meskipun berada di dalam ruangan. Untuk memanjakan para pecinta selfie, sudah tersedia kamera depan sebesar 2 MP. Prosesor yang dikenakan adalah prosesor Quadcore 1.2 Ghz ARM Cortex-A7 dengan chipset Chipset Marvell PXA1088. Memori internal sebesar 16 GB serta RAM 1 GB. Anda juga bisa menambahkan microSD hingga 32 GB, jika memori internal phablet ini terlalu kecil. Baterai dengan daya yang cukup besar, 3000 mAh sehingga tidak membuat baterai cepat habis. Untuk konektifitas, phablet ini tidak mendukung jaringan internet LTE. Phablet ini tersedia dual slot kartu GSM, yang bisa digunakan untuk menelepon atau SMS.

Spesifikasi

·         Android OS v4.4.2 KitKat
·         Layar 6 inci I HD 720 x 1280 piksel I ~245 ppi I IPS LCD Capacitive Touchscreen
·         Kamera belakang 8 MP, LED Flash I Autofocus, Face detection, Geo tagging I Kamera depan 2 MP
·         Prosesor Quadcore 1.2 Ghz ARM Cortex-A7 I Chipset Marvell PXA1088
·         16 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         Battery 3000 mAh
·         Dual SIM I HSPDA I HSUPA I Bluetooth v3.0 with EDR I Wi-Fi 802.11 b/g/n I microUSB v2.0

Sekian postingan kami, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan di hati, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab II"

Post a Comment