Spesifikasi dan Harga OPPO N1 mini, Ponsel khusus Selfie


Hai, kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO N1 mini, Ponsel khusus Selfie. Bagi anda pecinta selfie, ada kabar gembira. OPPO, pabrikan ponsel asal negeri tirai bambu memproduksi ponsel selfie yakni OPPO N1. Yup, ponsel ini dilengkapi oleh kamera putar yang merupakan fitur unggulan ponsel ini. Namun, produk ini mematok harga yang cukup fantastis. Oleh karena itu, OPPO mengeluarkan siasat baru, yakni menciptakan smartphone yang mirip dengan produk ini, namun dengan harga yang lebih murah. Yakni, smartphone OPPO N1 mini. Dengan harga yang lebih murah dari ‘senior’ nya, OPPO N1 mini diharapkan akan laku keras, mengingat kegiatan selfie merupakan trending activity bagi pengguna smartphone. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga
·         Android OS 4.3 JellyBean (Update to KitKat)
·         GSM I HSDPA I LTE I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Wi-Fi Direct I Bluetooth v4.0
·         Internal Storage 16 GB I RAM 2 GB
·         Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore 1.6 Ghz Cortex A7 I GPU Adreno 305
·         IPS LCD Capacitive Touchscreen I 16 Juta Warna I 5.0” I 720 x 1280 piksel I ~294ppi
·         Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 piksel, 1/3.2” sensor size, rotating lens, geo-tagging lens, touch focus, face detection, panorama
·         Video 1080@30fps I MP4 / H.264/ H.263/ WMV player, MP3, WAV, eAAC+/ FLAC player
·         MicroUSB v2.0 I USB otg I 3.5 mm audio earjack
·         Li-Ion 2140 mAh
·         Harga Baru  :  Rp.4.900.000,-
·         Harga Bekas  :  Rp.4.500.000,-
Dengan harga 4 jutaan, spek yang ditawarkan cukup canggih. Terlebih lagi dengan OS terbaru yakni KitKat. Prosesornya juga bisa diandalkan, yakni Quadcore. Meskipun, dengan harga 4 jutaan, anda dapat membeli ponsel octacore, performa ponsel ini bisa bersaing dengan ponsel octacore.Terutama, dari segi kamera, yakni rotating lens alias kamera yang bisa diputar. Terlebih, layar yang diusungnya cukup lebar sehingga dapat memberi kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Namun sayang, smartphone ini tidak bisa disisipi kartu memori microSD tambahan, sehingga bagi anda yang biasa menyimpan file jumbo di smartphone sangatlah kecewa. Tetapi, jika anda hanya menyimpan file – file ringan di smartphone ini, seperti lagu, video, dan foto, smartphone ini bisa menjadi pilihan smartphone idaman anda.
Sekian postingan kami, semoga dapat membantu anda dalam memberikan referensi dalam membeli smrtphone yang tepat. Sampai jumpa.
Baca juga artikel ini :



0 Response to "Spesifikasi dan Harga OPPO N1 mini, Ponsel khusus Selfie"

Post a Comment