Android KitKat dibawah 1 Juta, fitur berlimpah


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Android KitKat dibawah 1 Juta, fitur berlimpah, semoga bermanfaat. Selamat membaca.
Segmen mengengah kebawah di pasar perindustrian smartphone cukup bergairah. Pasalnya, untuk memiliki smartphone, anda tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Dipasaran, banyak sekali android – android murah yang ditawarkan, dengan fitur – fitur yang berbeda, tentunya. Salah satunya adalah Android IMO Buzz. Dipatok dengan harga ratusan ribu, smartphone ini diharapkan akan laris manis dipasaran
Spesifikasi dan Harga
·         Android OS v4.4.2 KitKat
·         Dual SIM GSM I HSDPA I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I Bluetooth v4.0 A2DP
·         4 GB Storage I 512 MB RAM I microSDD hingga 32 GB
·         Dual-core 1.2 Ghz Cortex A7 I Chipset : Mediatek MT6572 I GPU : Mali 400 MP
·         IPS Capacitive Touchscreen I 16 Juta Warna I 5.0” I 540 x 960 piksel I !220 ppi
·         Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 piksel, auto focus, LED Flash, Geo-tagging, Touch focus, face detection, HDR, Panorama I Kamera sekunder VGA
·         Audioplayer, Videoplayer, Audio Recorder
·         MicroUSB v2.0 I 3.5 mm earjack
·         Non removable Li-Po2300 mAh
·         Harga Baru : Rp.799.000,-
Untuk harga ratusan ribu, spek yang ditawarkan cukup canggih Jaringan internet sudah memadai dengan tersedianya HSDPA. Memori internal yang cukup, yakni sebesar 4 GB. Prosesor sudah dual core. Kamera utamanya juga jernih, yakni 5 MP. Untuk selfie, smartphone ini sudah disediakan kamera utama sebesar VGA. Selain untuk selfie, kamera utama juga bisa digunakan untuk chatting.
Sekian postingan kami mengenai Android KitKat dibawah 1 Juta, fitur berlimpah, jika ada salah atau kurang kata mohon maklum. Sampai Jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Android KitKat dibawah 1 Juta, fitur berlimpah"

Post a Comment