Spesifikasi Gigabyte Gsmart Akta 4


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Gigabute Gsmart Akta 4, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.

Selain Acer dan Asus, salah satu pabrikan PC asal taiwan juga ikut berkecimpung dalam perindustrian smartphone. Gigabyte meluncurkan salah satu Smartphone yang diberi nama Gigabyte Gsmart Akta 4. Smartphone ini pertama kali diluncurkan di India. Kemungkinan, Gigabyte akan memproduksinya secara mengglobal nanti.

Spesifikasi
·         Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen I 16 Juta warna I 540 x 960 piksel I 5” I ~220ppi
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         HSPA I Wi-Fi I Bluetooth v4.0 I microUSB v2.0
·         Kamera Utama 13 MP I Autofocus I LED Flash I Geo-tagging I Touch focus I Face Detection I Kamera Depan 5 MP
·         Android OS KitKat
·         Prosesor Mediatek MT6592 CPU Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7 I GPU Mali 450MP4
·         Baterai Li-Ion 1800 mAh
Sebagai pendatang baru, Gigabyte Gsmart Akta 4 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan Layar yang cukup lebar, yakni sebesar 5 inci akan memberikan sensasi tersendiri bagi penggunanya.  Memori internalnya cukup luas, yakni sebesar 8 GB. Jika masih kurang,anda bisa menambahkannya dengan memori microSD hingga 32 GB
Perangkat ini juga mendukung jaringan HSPA sehingga cukup cepat untuk digunakan browsing. Kamera utamanya sebesar 13 MP dan Kamera sekunder 5 MP. Android OS terbaru, yakni KitKat sehingga gadget ini bisa dipasang beberapa aplikasi terbaru. Prosesornya juga merupakan prosesor dengan empat inti.
Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Gigabyte Gsmart Akta 4, jika ada salah atau kurang kata, mohon dimaklumi. Sampai jumpa di kesempatan yang akan datang.
Baca juga artikel kamu yang lain :


0 Response to "Spesifikasi Gigabyte Gsmart Akta 4"

Post a Comment