Spesifikasi Panasonic Eluga I


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Panasonic Eluga I, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca.
Seperti kebanyakan pabrikan ponsel, Panasonic mencoba peruntungan baru di perindustrian smartphone. Salah satu produknya yaitu Smartphone Android Panasonic Eluga I.Merupakan smartphone yang mengusung layar selebar 5”, resolusi 720p dengan kedalaman 294 ppi
Spesifikasi
·         Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen I 16 Juta Warna I 720 x 1280 piksel I 5”I ~294ppi
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         HSDPA I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I Bluetooth v4.0 with A2DP I microUSB v2.0
·         Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, Video 1080p@30fps I Kamera depan 2 MP
·         Android OS KitKat
·         Prosesor Quadcore 1.3 Ghz
·         Baterai Li-Po 2000 mAh
Dengan Prosesor Quadcore 1.3 Ghz membuat performa smartphone ini menjadi mantap. Dengan memori internal 8 GB, anda bisa menyimpan file personal di dalam smartphone anda. Jika masih kurang, anda bisa menambahkan kartu memori microSD hingga 32 GB. Jaringan internetnya mencaku HSDPA, sayangnya smartphone ini tidak terdapat jaringan internet LTE. Dari segi fotografi, kamera utama yang sebesar 8 MP dirasa cukup memadai untuk sekedar jepret – jepret foto. Dengan Android OS terbaru v4.4.2 KitKat akan membuat smartphone ini tidak ketinggalan jaman.
Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Panasonic Eluga I, semoga bermanfaat bagi anda. Jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain:

0 Response to "Spesifikasi Panasonic Eluga I"

Post a Comment