Spesifikasi huawei honor 6 plus

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi huawei honor 6 plus, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.

Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya yang bernama Huawei Honor 6 Plus. Merupakan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, serta fitur – fitur yang berlimpah. Mari kita simak spesifikasinya berikut ini

Gadget ini menggunakan sistem operasi android versi terbaru, yakni v4.4.2 KitKat. Layar yang diusungnya adalah layar seluas 5.5 inci yang sudah full HD, sehingga memiliki tampilan grafis yang tinggi. Smartphone ini juga memiliki keunggulan di sektor kameranya, karena kamera depan dan belakang adalah kamera sebesar 8 MP yang sudah tersedia LED Flash sehingga foto yang dihasilkan tampak begitu jernih, meskipun di dalam ruangan sekalipun. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Octacore, Quad core 1.8 Ghz ARM Cortex-A15 dan Quadcore 1.3 Ghz ARM Cortex-A7 sehingga kinerja ponsel ini begitu cepat. Tak heran bahwa gadget ini bisa digunakan multitasking tanpa lemot. Media penyimpanan file internal cukup lega, yakni sebesar 32 GB serta 3 GB RAM. Anda juga bisa menambahkan memori microSD hingga 128 GB. Cukup luas bukan? Untuk masalah konektivitas, ponsel ini juga sudah didukung LTE, sehingga akan membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakan ponsel ini untuk browsing. Anda juga tidak perlu khawatir baterai anda boros, karena baterai smartphone ini memiliki daya yang besar, yakni 3600 mAh.


Spesifikasi

·         Android OS v4.4.2 KitKat.
·         Layar 5.5 inci I TFT Capacitive Touchscreen I full HD 1080 x 1920 piksel I ~401 ppi
·         Kamera utama 8 MP, LED Flash I CMOS image sensor, Autofocus, Touch to focus, Face detection, Smile detection, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama, Night mode, Effects, Voice activation I Kamera depan 8 MP, LED Flash
·         Prosesor Octacore, Quadcore 1.8 Ghz ARM Cortex-A15 and Quadcore 1.3 Ghz ARM Cortex-A7 I GPU Mali T628
·         32 GB Storage I 3 GB RAM I microSD up to 128 GB
·         Baterai 3600 mAh
·         Konektivitas HSDPA I HSUPA I LTE I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi huawei honor 6 plus, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi huawei honor 6 plus"

Post a Comment