Spesifikasi dan Harga Himax ZOOM

Spesifikasi dan Harga Himax ZOOM-Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga Himax ZOOM. Himax ZOOM merupakan pabrikan ponsel Gionee dari India dengan chipset berasal dari MediaTek. Rupanya, MediaTek kini menggandeng dengan pabrik asal India untuk meluncurkan ponsel dengan chipset Hexacore. Di dalam chipset MTK 6591 akan berisi enam inti prosesor cortex A7 dengan kecepatan 1.5Ghz.
Ponsel ini memiliki layar yang lebar, yakni IPS LCD 5.5 inch. Bagi anda yang cemas jika smartphone kesayangan anda akan tergores layarnya, kecemasan anda akan hilang jika memiliki ponsel ini. Karena, di lapisan layarnya sudah terdapat antigores DragonTrail. Dengan harga hanya Rp.2.100.000,-, apakah ponsel ini memiliki fitur yang memuaskan?


Desain
157 x 77.6 x 7.9 mm, 145 gram
Display
5.5 inch IPS Panel with Asahi DragonTrail, FullHD 1280 X 720 pixels, 16 M Color Grid Vertical
Sistem Operasi dan Interface
Android v4.4.2 (KitKat)
Kamera dan Video
Kamera utama 8MP CMOS, LED Flashlight, Auto focus, touch focus, 16:9, kamera depan 2MP, Video 1080p@30fps
Multimedia
Video:3GP, AVI,DiVX,M4V,MP4,MKV,WMV, Audio:AAC,FLAC,MP3,M4A,OGG,WAV
Fitur Khusus
DU Battery Saver, Himax Store, Theme, Baidu Browser, Notes, Weather, Torch

Kini, dengan terkenalnya OS Android, banyak handphone dengan berbagai merek yang mengusung Sistem Operasi ini. Mulai dari Acer, Asus, hingga chipset MediaTek juga turut andil dalam pasar industri smartphone android. Dan, ponsel jenis ini semakin canggih saja rupanya. Mulai dari yang hanya tertanam single core, dual core, quad core, octa core, bahkan sekarang ada juga chipset hexacore dengan 6 inti, seperti Himax ZOOM ini. Dengan harga 2 jutaan, ponsel Hexacore ini mampu bersaing dengan ponsel dengan harga yang sama. Namun, ponsel ini unggul dengan chipset 6 intinya, karena ponsel yang dipaut dengan harga 2 juta hanya terpasang chipset quad core. Diharapkan, dengan meluncurnya hp ini kepasaran, akan laku keras.
Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi dan Harga Himax ZOOM, semoga bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Himax ZOOM"

Post a Comment