Spesifikasi Linshof i8

Kali s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Linshof i8, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.

Merupakan cikal bakal pabrikan mobile yang akan mendunia, Linshof, pabrikan asal Jerman, meluncurkan smartphone yang memiliki spesifikasi yang mumpuni.  Linshof i8 merupakan salah satu gebrakan anyar, dengan spesifikasi yang canggih dan desain yang lain dari kebanyakan smartphone.
Spesifikasi
·         Layar 5” I full HD Display 1920 x 1080 piksel I Super AMOLED I Color calibrated display
·         80 GB Storage I 3 GB RAM
·         Konektivitas LTE I HSDPA I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot I Bluetooth v4.0 with A2DP, LE I microUSB v2.0
·         Kamera belakang 13 MP HD (28 mm Wide-Angle, fast low-light F1.8, Sony CMOS sensor) Autofocus, HDR, Face Detection, Smile Detection I Kamera Depan 8 MP
·         Prosesor Octecore, 8 x2.1 Ghz, Eight cores with power-saving technology and a fully customizable overclocking feature.
·         Baterai 3100 mAh

Smartphone ini merupakan smartphone yang dapat menyaingi produk high-end pabrikan smartphone yang lain. Dengan layar lebar serta full HD akan membuat mata menjadi nyaman ketika menggunakan perangkat ini. Serta memori internal yang sangat luas, 80 GB. Bagi anda yang suka browsing, sudah dilengkapi jaringan internet yang mencakup LTE, sehingga kecepatan internetnya tidak diragukan lagi. Kameranya juga superior, kamera belakang sebesar 13 MP. Selfie dan Groufie? Tidak masalah, karena sudah tertanam kamera depan sebesar 8 MP untuk perangkat ini. Prosesornya juga mantap. Baterainya juga merupakan baterai yang memiliki daya yang besar.

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Linshof i8, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa di kesempatan yang akan datang.
Baca juga artikel kami yang lain :




0 Response to "Spesifikasi Linshof i8"

Post a Comment