Spesifikasi dan harga Advan Barca Tab 7 : Tablet Octa core harga 1 jutaan!

Selamat datang di blog s-nedua.blogspot.com, kami disini akan membahas mengenai Spesifikasi dan harga Advan Barca Tab 7 : Tablet Octa core harga 1 jutaan. Advan kini hadir dengan tablet 7 inci. Produk ini cocok sekali untuk fans Barca, karena back cover yang terdapat sticker barca dan walpaper Tablet juga terpasang gambar Barcelona. Sungguh menarik, Advan bekerja sama dengan klub sepakbola papan atas dunia, Barcelona. Dibanderol dengan harga Rp.1.999.000,-, Tablet ini hadir dengan prosesor Octacore. Cukup murah untuk membawa pulang gadget Octacore seharga 1 jutaan. Dari segi fotografi, Advan Barca Tab cukup memanjakan penggunanya dengan kamera utama 8 MP plus LED flash dan kamera depan 5 MP yang cocok digunakan untuk selfie. Apakah dengan fitur - fitur yang tertanam, Advan Barca Tab 7 akan mendulang sukses di pasaran?

Desain
192 x 106.5 x 12.5 mm, 295 gr

Layar
7 inch HD (1280 x 800 pixels), 231 dpi, IPS LCD, multitouch

Sistem Operasi
Android v4.4.2 KitKat

Hardware
Chipset MediaTek MT8392 Octacore 1.7 Ghz, RAM 1 Gb, GPU Mali-450 MP, ROM 8 Gb

Kamera
Utama : 8MP with LED flash, video full HD, kamera depan 5 MP

Internet dan Konektifitas
HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, USB OTG, dilengkapi telepon dan sms

Baterai
3000 mAh

Tablet ini sangat canggih meskipun harganya hanya 1 juta. Untuk anda yang doyan bermain game, jangan takut baterai tablet habis karena kapasitas baterai yang besar. Terlebih lagi, anda bisa mengaktifkan 'mode hemat daya CPU. Untuk koneksi internet, tidak usah diragukan lagi. Tablet ini juga terdapat slot GSM yang dapat digunakan dalam telepon dan sms. Apakah anda tertarik membawa pulang gadget ini?
Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi dan harga Advan Barca Tab 7 : Tablet Octa core harga 1 jutaan, semoga dapat bermanfaat. Sampai jumpa.

0 Response to "Spesifikasi dan harga Advan Barca Tab 7 : Tablet Octa core harga 1 jutaan!"

Post a Comment