Spesifikasi Kyocera Tourque XT, Ponsel Tangguh!

Selamat datang di blog kami, s-nedua.blogspot.com .  Kami akan membahas mengenai Spesifikasi Kyocera Tourque XT, Ponsel Tangguh!, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.

Bagi anda yang seringkali melakukan kegiatan outdoor seperti mendaki gunung, berkemah, ataupun anda adalah bagian dari klub pecinta alam, ponsel ini sangat cocok bagi anda. Mengapa? Selain tahan terhadap air, ponsel ini juga tahan terhadap getaran, debu, suhu yang ekstrim sekalipun. Seperti apa spesifikasinya? Simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Ponsel ini selain tangguh, dia juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan Sistem operasi android v4.4.2 KitKat. Layar sebesar 4 inci. Kamera belakang sebesar 5 MP dengan LED Flash, kamera depan sebesar 1.3 MP. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Dual core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Untuk memori internal, sudah disediakan ruang sebesar 4 GB serta RAM 1 GB. Anda juga bisa menambahkan kartu microSD hingga 32 GB. Baterai ponsel ini berkapasitas 2500 mAh. Untuk konektivitas, ponsel ini menggunakan CDMA dan mendukung jaringan LTE. Untuk memudahkan transfer file pribadi, sudah tertanam fitur NFC.


·         Android OS v4.4.2 KitKat
·         Water, Dust, Shock, Vibration, Temperature, Humidity resistant with IP certified IP 67
·         Layar 4 inci I 480 x 800 piksel I IPS LCD Capacitive Touchscreen I Scratch-resistant glass
·         Kamera utama 5 MP, LED Flash I Autofocus, Face detection, Smile detection, Geo tagging, HDR, Panorama I Kamera depan 1.3 MP
·         Prosesor Dual Core 1.2 Ghz Krait I Chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 I GPU Adreno 225
·         4 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         2500 mAh battery
·         CDMA LTE Cat 3, EV-DO Rev.a
·         Bluetooth v4.0, EDR I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0 I NFC

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Kyocera Tourque XT, Ponsel Tangguh!, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :



0 Response to "Spesifikasi Kyocera Tourque XT, Ponsel Tangguh!"

Post a Comment