Spesifikasi Xiaomi Mi5

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Xiaomi Mi5, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Xiaomi, merupakan salah satu vendor Smartphone yang selalu membuat gebrakan anyar dalam setiap ponsel yang dibuatnya. Pasalnya, Xiaomi selalu meluncurkan Smartphone murah namun dengan spesifikasi yang lebih canggih. Oleh karena itu, Xiaomi merupakan ancaman besar bagi vendor – vendor smartphone lainnya seperti Samsung, LG, maupun Sony. Seperti Xiaomi Mi5, merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi high end. Kabar yang beredar, bahwa ponsel ini dibanderol dengan harga dibawah 5 juta. Simak spesifikasinya.

Spesifikasi

·         GSM I Single SIM I HSDPA I HSUPA I LTE
·         Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen I 5.7 Inch I Full HD 2560 x 1440 piksel
·         16 / 64 GB Storage I RAM 3 GB
·         Android OS Lollipop 5.0
·         Wi-Fi I Bluetooth v4.0 I NFC I Infrared I USB
·         Prosesor Octacore Qualcomm 810
·         Kamera Utama 20.7 MP I Kamera Sekunder 8 MP


Dengan spesifikasi mumpuni, Xiaomi Mi5 akan menjadi primadona di perindustrian Smartphone. Gadget ini sudah terdukung jaringan internet LTE sehingga memberikan kenyamanan saat browsing. Layar yang diusungnya selebar 5.7 inci full HD, sangat cocok digunakan untuk bermain game yang memiliki grafis yang tinggi. Kinerja semakin cepat, karena prosesor yang tertanam adalah prosesor 8 inti. Jadi anda bisa memainkan game tanpa lag. Untuk memudahkan transfer file, sudah disediakan bluetooth versi terbaru, sehingga kirim – mengirim file menjadi semakin cepat. Terlebih lagi sudah tersedia NFC dan Infrared.Bagi anda yang suka jepret – jepret foto, ataupun anda seorang fotografer instagram terkenal, maka gadget ini cocok karena kamera utama yang diusungnya sebesar 20.7 MP. Selfie? Tidak masalah, karena sudah tersedia kamera depan sebesar 8 MP. Semua fitur yang ditawarkan oleh gadget ini adalah fitur ponsel high end.

Sekian postingan kami, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain  : 

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Mi5"

Post a Comment