Spesifikasi Lenovo K3 ‘Music Lemon’


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan memposting Spesifikasi Lenovo K3 ‘Music Lemon’, selamat membaca. Semoga bermanfaat bagi anda.

Lenovo menghadirkan smartphone yang dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 1,2 jutaan saja. Dengan Android OS terbaru, yakni OS KitKat akan memukau para pecinta smartphone. Seperti apa spesifikasi smartphone murah ini?

Spesifikasi
·         Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen I 16 Juta warna I 720 x 1280 piksel I 5” I ~294ppi
·         16 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·          Konektivitas  TD-SCDMA I TD-LTE I Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot, dual-band I Bluetooth v4.0 I microUSB v2.0
·         Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touchfocus, face detection, Kamera depan 2 MP.
·         Android OS v4.4.2 KitKat
·         Prosesor Qualcomm MSM916 Snapdragon 410, CPU Quadcore 1.2 Ghz Cortex A53, GPU Adreno 306
·         Baterai Li-Ion 2300 mAh
Dengan jaringan internet yang mendukun LTE, sehingga jaringan internetnya cukup cepat. Spek-speknya sangat memukau, kamera belakang 8 MP, Kamera depan 2 MP, Waves Maxx Audio, 1 GB RAM, dan 16 GB Storage.
Prosesor smartphone cukup mumpuni, dengan Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz, dan baterai 2300 mAh. Konon, smartphone ini merupakan cikal bakal rival Xiaomi Redmi 1S. Tetapi, Lenovo ‘Music Lemon’ ini mempunyai fitur yang lebih unggul daripada Redmi 1s.
Namun, Smartphone ini hanya bisa digunakan di daerah china saja. Pasalnya, tidak ada slot kartu GSM untuk smartphone ini, melainkan TD-SCDMA yang hanya digunakan di daerah China. Tapi, diprediksi, Lenovo K3 juga akan diproduksi secara global. Kita hanya perlu menunggu pemberitahuan lebih lanjut.
Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Lenovo K3 ‘Music Lemon’, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai Jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :

0 Response to "Spesifikasi Lenovo K3 ‘Music Lemon’"

Post a Comment