Spesifikasi Samsung Galaxy A3, Desain Premium!

Kembali berjumpa di blog kami, s-nedua.blogspot.com. Kami akan membahas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy A3, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy A3. Merupakan smartphone menengah keatas yang dibanderol dengan harga kisaran 4 jutaan, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang memukau. Ponsel ini juga memiliki kharisma, karena ponsel ini menggunakan material premium, yakni alumunium. Simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Smartphone ini menggunakan Android OS versi terbaru, v4.4.4 KitKat. Ponsel ini mengusung layar yang tak begitu lebar, agar nyaman dioperasikan dalam satu tangan. Layarnya hanya 4.5 inci, Super AMOLED Screen. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Quadcore 1.2 Ghz ARM Cortex-A53 (64 bit). Untuk media penyimpanan file hiburan, sudah disediakan memori internal jumbo, sebesar 16 GB dengan 1 GB RAM. Anda juga menambahkan memori microSD hingga 64 GB. Baterai ponsel ini memiliki daya yang tidak terlalu besar, yakni 1900 mAh. Tetapi, itu bukan masalah karena layarnya yang tak terlalu lebar sehingga tidak boros baterai. Konektivitas ponsel ini sudah mendukung jaringan internet LTE, yang akan membuat kegiatan berselancar di dunia maya akan semakin cepat dan nyaman.

Spesifikasi

·         Android OS v4.4.4 KitKat
·         Layar 4.5 inci I 540 x 960 piksel I ~245 ppi I Super AMOLED Capacitive Touchscreen
·         Kamera belakang 8 MP, LED Flash I Kamera depan 5 MP
·         Prosesor Quadcore 1.2 Ghz ARM Cortex-A53 (64-bit) I Chipset Qualcomm Snapdragon 410 8916 I GPU Adreno 306
·         16 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 64 GB
·         Baterai 1900 mAh
·         Konektivitas GSM I HSDPA I HSUPA I LTE I Bluetooth v4.0 I Wi-Fi 802.11 b/g/n I microUSB v.2.0

Sekian postingan kami, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai juma di kesempatan yang akan datang.
Baca juga artikel kami yang lain :




0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy A3, Desain Premium!"

Post a Comment