Spesifikasi Motorola DROID Turbo

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Motorola DROID Turbo, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.

Motorola DROID Turbo merupakan salah satu smartphone kelas menengah keatas. Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan juga sangat menggoda. Seberapa canggih smartphone ini? Simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Ponsel ini menggunakan Android OS KitKat dengan versi terbaru, yakni v4.4.4. Smartphone ini juga mengusung layar yang cukup lebar, yakni 5.2 inci yang sudah full HD. Bagi anda yang takut ponsel kesayangan anda tergores layarnya, jangan khawatir. Karena layar ponsel ini Corning Gorilla Glass. Tampilan layar terlihat jelas, bahkan dibawah sinar matahari sekalipun. Untuk kebutuhan fotografi, sudah tersedia kamera belakang sebesar 20.7 MP dengan LED Flash. Selfie? Jangan khawatir. Karena ponsel ini menyediakan kamera depan sebesar 2 MP dengan LED Flash juga. Sehingga foto yang dihasilkan tampak lebih jernih meskipun berada di dalam ruangan. Memori internal hp ini cukup lebar, yakni sebesar 64 GB dan RAM 3G. Anda tidak perlu takut ponsel anda cepat lowbatt, karena baterai ponsel ini sebesar 3900 mAh. Untuk konektivitas, smartphone ini menggunakan 2 kartu, GSM dan CDMA yang sudah mendukung LTE.


Spesifikasi

·         Android OS v4.4.4 KitKat
·         Layar 5.2 inci I 1440 x 2560 piksel I ~565 ppi I AMOLED screen I Corning Gorilla Glass
·         Kamera Belakang 20.7 MP, LED Flash I Autofocus, Touch to focus, Face detection, Smile detection, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, HDR, Panorama I Kamera Depan 2 MP, LED Flash
·         Prosesor Quadcore 2.7 Ghz, Krait 450 I Chipset Qualcomm Snapdragon 805 APQ8084 I GPU Adreno 420
·         64 GB Storage I 3 GB RAM
·         3900 mAh Battery
·         CDMA-GSM I LTE Cat 4, HSPA, UMTS, EDGE, GPRS, EV-DO Rev.A
·         Bluetooth v4.0 I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0 I NFC

Sekian postingan kami. Jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi Motorola DROID Turbo"

Post a Comment