Smartphone 1,2 jutaan sudah LTE!

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Smartphone 1,2 jutaan sudah LTE!, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

ZTE kembali menciptakan inovasi dalam perindustrian smartphone. Salah satunya ZTE Speed. Diberi nama speed, karena Smartphone ini sudah didukung jaringan LTE, yang akan membuat kegiatan menjelajah dunia maya menjadi lebih cepat. Smartphone ini juga dibanderol dengan harga kelas menengah kebawah, yakni sebesar 1,2 jutaan.

Spesifikasi

·         Layar 4.5 inci I TFT Capacitive Touchscreen I 16 Juta Warna I ~245ppi
·         Prosesor Quadcore 1.2 Ghz Cortex A-53, Qualcomm MSM8916, GPU Adreno 306
·         Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 piksel, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, HDR I Kamera Depan 2 MP
·         Baterai Non-Removable Li-Po 2000 mAh
·         Konektivitas GPRS I EDGE I HSDPA I HSUPA I LTE I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I Bluetooth v4.0 with A2DP I microUSB v2.0
·         Android OS v4.4.2 KitKat
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32GB

Merupakan smartphone kelas menengah kebawah, spesifikasi smartphone ini bisa dibilang cukup mumpuni. Dengan layar sebesar 4.5 inci akan berada pas di dalam genggaman. Prosesornya adalah prosesor 4 inti quad core, yang membuat kinerja ponsel ini lebih cepat. Untuk segi fotografi, sudah tersemat kamera 5 MP dan kamera depan 2 MP untuk keperluan selfie. Yang menjadi andalan ponsel ini adalah, jaringan internetnya yang mencakup LTE, meskipun ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Sistem operasi menggunakan Android OS v4.4.2 KitKat yang membuat ponsel ini kaya akan aplikasi. Untuk media penyimpanan sudah disediakan memori internal 8 GB, RAM 1 GB dan slot memori microSD hingga 32 GB.

Sekian postingan kami mengenai Smartphone 1,2 jutaan sudah LTE!, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.
Baca juga postingan kami yang lain :


0 Response to "Smartphone 1,2 jutaan sudah LTE!"

Post a Comment