Spesifikasi Sony Xperia E4g

Spesifikasi Sony Xperia E4g-Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai spesifikasi salah satu smartphone yaitu Spesifikasi Sony Xperia E4g, semoga bermanfaat bagi anda yang telah mengunjungi blog ini.

Merupakan salah satu produk terbaru dari vendor ponsel terbesar, Sony, ponsel ini tentu memiliki spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Namun demikian, karena ponsel ini merupakan ponsel kelas menengah kebawah, tentunya fitur – fitur ponsel ini dipangkas rapi agar bisa dibanderol dengan harga yang cukup murah. Namun, ponsel ini tetap tidak kehilangan pesonanya bagi para pengguna smartphone.

Merupakan smartphone dengan sistem operasi v4.4.4. Layar yang diusungnya adalah layar selebar 4.7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan kedalaman ~234ppi. Kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dengan LED Flash. Untuk kamera depan, tersedia kamera 2 MP. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Quadcore 1.5 GHz dengan chipset yang berasal dari MediaTek. Memori internal ponsel ini sebesar 8 GB dan 1 GB RAM. Konektivitas ponsel ini juga mendukung jaringan internet LTE alias 4G, sehingga browsing dan streaming menjadi lebih cepat.

·         Android OS v4.4.4
·         Layar 4.7 inci I 540 x 960 piksel I ~234ppi I IPS LCD Capacitive Touchscreen
·         Kamera Belakang 5 MP, LED Flash I Autofocus, Touch focus, Digital image stabilization, Geo tagging, HDR, Panorama, Kamera Depan 2 MP
·         Prosesor Quadcore 1.5 GHz ARM Cortex-A53, 64- bit I GPU ARM Mali-T760 MP2 I Chipset Mediatek MT6732
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         Baterai 2300 mAh
·         Konektivitas Internet I LTE I HSDPA I HSUPA I EDGE I GPRS
·         Bluetooth v4.1 I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0
·         Harga € 129 atau sekitar Rp 1,8 jutaan

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Sony Xperia E4g, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.

Baca juga artikel kami yang lain :

0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia E4g"

Post a Comment