Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual SIM


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual SIM, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Sony Xperia E4 Dual SIM merupakan salah satu smartphone level menengah yang memiliki fitur yang mumpuni. Vendor pabrikan ponsel Sony, mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka pada tanggal 10 Februari 2015. Kali ini, Sony mencoba menggaet konsumen menengah dengan salah satu produknya, Sony Xperia E4. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

Ponsel ini menggunakan Sistem Operasi Android OS v4.4.4. Menggunakan layar IPS LCD sebesar 5 inci, namun sayangnya tidak didukung HD. Kamera belakang ponsel ini sebesar 5 MP dan LED Flash dengan kamera depan 2 MP. Prosesor ponsel ini menggunakan prosesor Quadcore 1.3 Ghz, GPU Mali-400 MP2. Untuk media penyimpanan data, sudah tersedia memori internal sebesar 8 GB, dan anda bisa menambahkannya dengan kartu memori hingga 32 GB. Ponsel ini menyediakan 2 slot kartu GSM. Untuk konektivitas internet, hanya mendukung hingga HSUPA dan HSDPA. Ponsel ini juga menyediakan jaringan Bluetooth serta mendukung jaringan Wi-Fi.


·         Android OS v4.4.4
·         Layar 5 inci I 540 x 960 piksel I ~220 ppi I IPS LCD Capacitive Touchscreen I Multi Touch
·         Kamera 5 MP, LED Flash I Autofocus, Touch focus, Digital image stabilization, Face detection, Geo tagging, HDR, Panorama I Kamera Depan 2 MP
·         Prosesor Quadcore 1.3 GHz ARM Cortex-A7, GPU ARM Mali-400 MP2 I Chipset Mediatek MT6582
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         Dual SIM GSM I Internet HSDPA I HSUPA I EDGE I GPRS
·         Bluetooth 4.1 I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual SIM, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan di hati anda, mohon maklum. Sampai jumpa.

Baca juga artikel kami yang lain :

0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual SIM"

Post a Comment