Spesifikasi Asus ZenFone Zoom

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom-Kali ini s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Asus ZenFone Zoom,selamat membaca.

Setelah sukses dengan smartphone seri ‘ZenFone’, Asus kemudian menciptakan produk yang diberi nama Asus ZenFone Zoom. Terdengar tidak asing? Ya. Karena, hampir menyerupai salah satu dari produk vendor lain, Samsung Galaxy Zoom. Meski demikian, spesifikasinya tentu jelas berbeda dengan Produk unggulan asal negeri ginseng tersebut. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

Merupakan android keluaran terbaru, sudah tentu Sistem Operasi yang terpasang juga versi yang terbaru, yakni v5.0 dengan Interface Zen UI. Dengan layar yang cukup lebar, selebar 5.5 inci, resolusi 1080 x 1920 piksel, dan kedalaman ~401ppi akan membuat tampilan layar menjadi jernih. Kamera belakang yang tersemat memiliki resolusi 13 MP yang disertai LED Flash untuk kamera belakang dan kamera depan. Kamera Depan sebesar 5 MP. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Quadcore 2 GHz  dengan chipset yang berasal dari Intel Atom. Untuk media penyimpanan, tak perlu khawatir, karena sudah tersedia memori internal sebesar 128 GB dengan RAM 4 GB dan slot kartu memori hingga 64 GB. Ponsel ini juga didukung dengan kemampuan Dual SIM dan jaringan internet yang mencakup LTE alias 4G

·         Android OS v5.0, Zen UI
·         Layar 5.5 inci I 1080 x 1920 piksel I ~401ppi I IPS LCD Capacitive Touchscreen
·         Kamera Belakang 13 MP, LED Flash I Autofocus,Touch focus, Optical image stabilization, Face detection, Geo tagging, HDR I Kamera Depan  5 MP, LED Flash
·         Prosesor Quadcore 2 GHz 64-bit I GPU PowerVR G6430 I Chipset Intel Atom Z3580
·         128 GB Storage I 4 GB RAM I microSD up to 64 GB
·         Dual SIM I LTE I HSPA I HSUPA I EDGE I GPRS
·         Bluetooth v4.1 I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan sederhana kami yang berjudul Spesifikasi Asus ZenFone Zoom, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan di hati, mohon maklum. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca juga artikel kami yang lain :



0 Response to "Spesifikasi Asus ZenFone Zoom"

Post a Comment