Spesifikasi Google Nexus 6


Spesifikasi Google Nexus 6-Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai review Spesifikasi Google Nexus 6, semoga bermanfaat bagi anda selaku pengunjung blog ini. Selamat membaca.

Google, yang merupakan ‘raksasa’ search engine, mulai menciptakan smartphone, salah satunya Google Nexus 6 ini. Merupakan smartphone kelas menengah keatas dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, Smartphone ini mencoba memikat para penggunanya. Seberapa canggih ponsel ini? Simak ulasannya berikut ini.

Merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android versi v5.0. Layar yang diusung adalah layar AMOLED selebar 6 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel serta kedalaman ~493ppi membuat tampilan smartphone ini semakin menarik. Untuk segi fotografi, sudah disediakan kamera belakang sebesar 13 MP serta LED Flash untuk kamera depan dan belakang, sehingga foto yang dihasilkan menjadi semakin bagus dan terlihat jelas. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Quadcore 2.7 GHz. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 64 GB serta 3 GB RAM. Baterai sebesar 3220 mAh. Untuk konektivitas, sudah mendukung jaringan LTE. Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth, Wi-Fi, serta kabel USB

·         Android v5.0
·         Layar 6 inci I 1440 x 2560 piksel I ~493ppi I AMOLED Capacitive Touchscreen
·         Kamera belakang 13 MP, LED Flash I Autofocus, Optical image stabilization, Face detection, Digital zoom, Geo tagging, HDR, Panorama I Kamera Depan 2 MP, LED Flash
·         Prosesor Quadcore 2.7 GHz, Krait 450 I GPU Adreno420 I Chipset Qualcomm Snapdragon 805 APQ8084
·         64 GB Storage I 3 GB RAM
·         Baterai 3220 mAh
·         Konektivitas Internet LTE, HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS
·         Bluetooth v4.1 I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Google Nexus 6, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan, mohon maklum. Sampai jumpa.

Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi Google Nexus 6"

Post a Comment