Spesifikasi Microsoft Lumia 430


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai spesifikasi smartphone yaitu Spesifikasi Microsoft Lumia 430, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca.

Merupakan smartphone berbasi Sistem Operasi Windows Mobile, Microsoft harus bersaing keras dengan pabrikan ponsel lain yang rata – rata menggunakan sistem operasi Android bagi sebagian ponsel yang diproduksi. Kali ini, microsoft menjajal pasar mid-low level dengan memproduksi smartphone Microsoft Lumia 430. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

Merupakan smartphone Windows Mobile versi terbaru, yakni 8.1. Layar yang diusung tidak terlalu lebar, selebar 4 inci, sehingga sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan. Kamera belakang yang disematkan sebesar 2 MP dan kamera depan sebesar VGA atau 0.3 MP. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Dualcore dengan kecepatan 1.2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Untuk memori penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 8 GB, RAM 1 GB. Anda juga bisa menyisipi memori eksternal hingga 128 GB. Untuk sumber daya, tersedia baterai dengan kekuatan 1500 mAh. Ponsel ini mendukung dua kartu SIM sehingga memudahkan penggunanya tanpa harus membuka casing untuk mengganti kartu SIM. Ponse ini juga mendukung jaringan internet hingga HSDPA dan HSUPA.

·         Smartphone Windows Phone 8.1
·         Layar 4 inci I 480 x 800 piksel I ~230ppi I LCD Capacitive Touchscreen
·         Kamera Belakang 2 MP I Digital Zoom, Geo tagging I Kamera Depan VGA
·         Prosesor Dualcore 1.2 GHz I Chipset Qualcomm Snapdragon 200 8212 I GPU Adreno 302
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 128 GB
·         Baterai 1500 mAh I Stand by time 19 days
·         Dual SIM I HSDPA I HSUPA I Bluetooth v4.0 I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Microsoft Lumia 430, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa di artikel kami berikutnya.

Baca juga artikel kami yang lain :



0 Response to "Spesifikasi Microsoft Lumia 430"

Post a Comment