Spesifikasi Samsung Galaxy J1


Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy J1, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Samsung kini meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Samsung  Galaxy J1. Termasuk ponsel kelas menengah, Samsung Galaxy J1 memiliki spesifikasi dan fitur yang tak kalah dengan smartphone lainnya. Seperti apa spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J1? Mari simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Dengan layar yang tidak terlalu lebar yakni selebar 4.3 inci, membuat ponsel ini nyaman berada di genggaman dan sangat mudah dioperasikan oleh satu tangan. Untuk kamera, sudah disematkan kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang tersedia LED Flash sehingga foto yang dihasilkan menjadi lebih terang. Kamera depan juga tersedia sebesar 2 MP.


Ponsel ini menggunakan prosesor Dual core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Untuk menyimpan data – data atau file personal, sudah disediakan memori internal sebesar 4 GB serta RAM sebesar 512 MB. Anda juga bisa menyisipkan memori microSD higga 128 GB. Jaringan internet ponsel ini hanya mendukung hingga HSPA dan tidak didukung jaringan LTE.


·         Layar 4.3 Inci I 480 x 800 piksel I ~217 ppi I TFT Capacitive Touchscreen
·         Kamera belakang 5 MP, LED Flash I Autofocus, Touch focus, Face detection, Smile detection, Geo tagging, Panorama I Kamera Depan 2 MP
·         Prosesor Dual core 1.2 Ghz
·         4 GB Storage I 512 MB RAM I microSD up to 128 GB
·         Konektivitas Internet HSPA, HSUPA, EDGE, GPRS I Konektivitas Bluetooth v4.0 I Wi-Fi 802.11 b/g/n I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy J1, semoga bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J1"

Post a Comment