Spesifikasi Xiaomi Mi Note

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Xiaomi Mi Note, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca.

Xiaomi kini mulai meluncurkan produk smartphone yang berlayar luas, 5.7 inci. Produk itu diberi nama Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro. Kali ini, kami akan membahas smartphone Xiaomi Mi Note. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

Merupakan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, Xiaomi mencoba untuk memikan pecinta smartphone melalui salah satu produknya Xiaomi Mi Note. Dengan Sistem operasi Android versi terbaru yakni KitKat. Layar yang diusungnya sebesar 5.7 inci yang sudah full HD sehingga tampilan grafisnya memukau. Untuk jepret – jepret foto, sudah tersedia kamera belakang sebesar 13 MP dan Kamera depan 4 MP yang kedua – duanya sudah disematkan LED Flash sehingga foto yang dihasilkan menjadi lebih bagus meskipun di dalam kondisi kurang cahaya sekalipun. Untuk media penyimpanan, sudah tersedia memori internal 64 GB. Baterai sebesar 3000 mAh. Dari segi konektivitas, sudah tersedia dua slot SIM dan mendukung jaringan internet LTE.

·         Android OS v5.0 Lollipop
·         Layar 5.7 inci I 1080 x 1920 piksel I ~386ppi I LCD Capacitive Toucshcreen I Corning Gorilla Glass
·         Kamera Belakang 13 MP, LED Flash I Autofocus, Optical image stabilization, HDR I Kamera Depan 4 MP, LED Flash
·         Prosesor Quadcore 2.5 Ghz I Chipset Qualcomm 801 I GPU Adreno 330
·         64 GB Storage I 3 GB RAM
·         3000 mAh Battery

·         Konektivitas Dual SIM I LTE I Bluetooth v4.1 I Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0
Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Xiaomi Mi Note, jika ada salah atau kurang kata yang tidak berkenan, mohon maklum. Sampai jumpa di artikel – artikel kami berikutnya!
Baca juga artikel kami yang lain :



0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Mi Note"

Post a Comment