Spesifikasi Sony Xperia E4



Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Sony Xperia E4, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat membaca. 

Setelah sukses dengan smartphone Sony Xperia E3, kini Sony kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Sony Xperia E4. Seperti apa spesifikasi smartphone ini? Simak ulasan spesifikasinya berikut ini.
Merupakan ponsel kelas menengah, smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan Sistem Operasi Android v4.4.4 KitKat, akan membuat ponsel ini kaya akan fitur dan aplikasi. Layar yang diusungnya cukup lebar dan lebih lebar dari Sony Xperia E3. Dengan layar 5 inci. Sayangnya ponsel ini tidak mendukung HD. Prosesor yang disematkan adalah prosesor Quadcore dengan kecepatan 1.3 Ghz ARM Cortex-A7. Bagi anda yang suka jepret – jepret foto, sudah tersedia kamera sebesar 5 MP dengan LED Flash. Kapasitas baterainya sebesar 2500 mAh. Jaringan internetnya mendukung HSDPA dan HSUPA, namun tidak mendukung LTE. 


Spesifikasi

·         Android OS v4.4.4 KitKat
·         Layar 5 inci I ~220ppi I 540 x 960 piksel I IPS LCD Capacitive Touchscreen
·         Kamera Utama 5 MP, LED Flash I Autofocus, Touch  focus, Face detection, Geo tagging, HDR, Panorama
·         Prosesor Quadcore 1.3 Ghz ARM Cortex-A7 I Chipset Mediatek MT6582 I GPU Mali-400 MP2
·         8 GB Storage I 1 GB RAM I microSD up to 32 GB
·         2500 mAh Battery
·         GSM I HSDPA I HSUPA I EDGE I GPRS
·         Bluetooth v4.0 I Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Sony Xperia E4, jika ada salah atau kurang kata, mohon makulum. Sampai jumpa.
Baca juga artikel kami yang lain :

0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia E4"

Post a Comment