Spesifikasi ZTE Blade S6

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi ZTE Blade S6, semoga bermanfaat bagi anda selaku pembaca. Selamat Membaca.

ZTE Blade S6 merupakan salah satu smartphone dengan spesifikasi yang canggih dan mumpuni. Mengingat pasar smartphone android begitu menggairahkan, dan juga kompetitif sehingga ZTE meluncurkan terbarunya, yaitu ZTE Blade S6. Penasaran, fitur apa saja yang ditawarkan oleh ZTE Blade S6 ini ? Mari anda simak.

Merupakan android yang baru dirilis Januari 2015, tentunya perangkat ini mengusung sistem operasi Android versi yang terbaru. Ponsel ini mengusung bentang layar sebesar 5 inci yang sudah didukung HD. Prosesor yang digunakan adalah prosesor octacore sehingga kinerja ponsel ini menjadi stabil. Dengan memori internal yang cukup lega, yakni 16 GB, 2 GB RAM dan tersedia slot microSD. Baterai ponsel ini sebesar 2400 mAh yang cukup ‘kuat’ saat digunakan. Untuk jaringan internet, sudah tidak ada masalah dan kendala lagi. Konektivitas sudah tersedia bluetooth, Wi-Fi dan kabel USB.

·         Android OS v5.0 Lollipop, MiFavor 3.0 UI
·         Layar 5 inci I HD 720 x 1280 piksel I ~294 ppi I Capacitive touchscreen
·         Prosesor Octacore 1.7 Ghz, ARM Cortex-A53 , 64-bit I Chipset Qualcomm Snapdragon 615 8939 I GPU Adreno 405
·         16 GB Storage I 2 GB RAM I microSD
·         2400 mAh Battery
·         Internet LTE, HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS I Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi ZTE Blade S6, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa di artikel kami berikutnya.

Baca juga artikel kami yang lain :


0 Response to "Spesifikasi ZTE Blade S6"

Post a Comment