Spesifikasi Samsung Z1, smartphone berOS Tizen!

Kali ini, s-nedua.blogspot.com akan membahas mengenai Spesifikasi Samsung Z1, smartphone berOS Tizen!, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.


Meskipun banyak produk Samsung yang menggunakan sistem operasi Android asal Google, kini Samsung juga merilis salah satu produk yang menggunakan OS buatannya sendiri, yakni OS Tizen. Seperti apa spesifikasi Samsung Z1 ini? Simak ulasannya berikut ini.


Merupakan smartphone kelas menengah kebawah, sehingga beberapa fitur dan spesifikasinya dipangkas rapi. Menggunakan Sistem Operasi Tizen 2.3. Tampilan layar ini sekilas tampak seperti produk Samsung, Samsung Galaxy Alpha. OS ini juga tidak terlalu berbeda dengan sistem operasi android, sehingga anda tidak perlu kesulitan untuk mengoperasikan ponsel ini. Dengan layar selebar 4 inci, akan membuat nyaman untuk dioperasikan satu tangan. Kamera belakang sudah tersedia 3 MP dengan LED Flash. Untuk prosesornya, menggunakan prosesor Dual core 1.2 Ghz. Media penyimpanan berupa memori internal 4 GB dan slot memori microSD 64 GB. Untuk jaringan internet, mencakup jaringan HSPA dan HSUPA.


·         OS Tizen 2.3
·         Layar 4 inci I 480 x 800 piksel I ~233ppi I TFT Capacitive Touchscreen
·         Kamera Utama 3 MP, LED Flash I Kamera depan 0.3 MP VGA
·         Prosesor Dual core 1.2 Ghz
·         4 GB Storage I 768 MB RAM I microSD up to 64 GB
·         Baterai 1500 mAh
·         Konektivitas Dual SIM I HSPA I HSUPA I EDGE I GPRS I Bluetooth v4.0 with EDR I microUSB v2.0

Sekian postingan kami mengenai Spesifikasi Samsung Z1, smartphone berOS Tizen!, jika ada salah atau kurang kata, mohon maklum. Sampai jumpa.

Baca juga artikel kami yang lain :

0 Response to "Spesifikasi Samsung Z1, smartphone berOS Tizen!"

Post a Comment